Wanita Terlihat Lebih Menarik dengan Sepatu Hak Tinggi

Ladies, tahukah Anda bahwa sepatu high heels ternyata membuat pria lebih tertarik pada wanita? Sebuah penelitian yang cukup kontroversial menyebutkan bahwa ternyata high heels menunjang penampilan wanita.

Para peneliti dari Universite de Bretagne Sud di Perancis mengklaim bahwa jika Anda mengharapkan bantuan dan perhatian di jalan, maka cobalah memakai sepatu hak tinggi. Hal ini seperti yang dilansir oleh independent.co.uk.

Dalam penelitian yang dilakukan, pria ternyata berperilaku lebih positif terhadap wanita jika ia mengenakan sepatu hak tinggi. Dalam penelitian ini, empat wanita diminta menggunakan beragam sepatu di hadapan 60 peserta pria. Hasil survei menyatakan bahwa 25 dari 60 pria tertarik pada penampilan wanita yang menggunakan sepatu flat. Namun saat melihat wanita dengan sepatu hak lebih tinggi yaitu 2 inci, sebanyak 36 dari 60 pria menyukainya.

Penelitian ini tidak berhenti sampai di sini saja, saat mereka diminta melihat wanita dengan sepatu berhak 4 inci ternyata 49 dari 60 pria menyukainya. Nah, selanjutnya saat wanita yang memakai hak tinggi menjatuhkan sarung tangannya di jalan, hampir 50 persen pria berhenti untuk mengambilnya.

Laki-laki tidak mengubah sikap mereka terhadap seorang wanita tergantung dengan apa yang ia kenakan. Namun kesediannya membantu secara langsung berhubungan dengan ketinggian sepatu yang ia pakai.

Bukan hanya itu Ladies, sepatu hak tinggi juga membuat wanita terlihat lebih feminim bukan? Nah, apakah Anda tertarik untuk memakai sepatu high heels?

0 Response to "Wanita Terlihat Lebih Menarik dengan Sepatu Hak Tinggi"

Posting Komentar

wdcfawqafwef